Isu Anak Di Bawah Umur Kembali Mencuat, Fansign NewJeans Dipenuhi Penggemar Pria yang Lebih Tua

Fansign NewJeans
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretNewJeans baru-baru viral lantaran video mereka saat fansign beredar luas di media sosial. Mengutip Instagram @panncafe pada Rabu, (30/8/2023), terlihat seluruh kursi yang dipenuhi oleh pria. Tidak hanya itu, para penggemar NewJeans ini tampak lebih tua dari para girl grup generasi ke-4 ini.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Video ini pun mengejutkan sekaligus menimbulkan kekhawatiran. Karena meskipun tidak jarang para idola menunjukkan “skinship” selama acara seperti ini, dalam salah satu video terlihat seorang penggemar pria yang membuka tangannya di dekat para anggota sebelum didorong menjauh oleh staf.

Saat video tersebut diunggah, netizen pun tampak marah karena tidak adanya batasan antara idola wanita yang masih berusia sangat muda ini dengan seseorang yang tampak jauh lebih tua. Netizen yang melihat video tersebut berspekulasi bahwa penggemar pria tersebut ingin memegang tangan NewJeans.

Jimin BTS dan TXT Mendapatkan Nominasi Terbanyak di Penghargaan MAMA 2023

Tidak hanya itu, video ini juga mengingatkan banyak orang mengenai isu keselamatan umum para idola. Karena tidak hanya berfokus pada penggemar pria yang memiliki idola wanita muda, tetapi idola pada umumnya memang membutuhkan perlindungan lebih.

Terlebih ketika video kedua diunggah, banyak netizen yang setuju bahwa tidak adil jika menilai tindakan seseorang atau membuat asumsi tentang penampilan seseorang.

Banyak orang pun merasa kekhawatiran akan keselamatan para idola, khususnya wanita muda yang masih di bawah umur di acara-acara temu penggemar seperti ini. Netizen menilai, para idola ini harus selalu didampingi oleh seseorang selama acara fansign.

Sejak awal debutnya, NewJeans memang sempat menjadi perhatian karena usia para anggotanya yang masih sangat muda.

Halaman Selanjutnya
img_title