RIIZE Melampaui Satu Juta Stok Pre-Order Untuk Album Debutnya

RIIZE
Sumber :
  • instagram

OlretRIIZE, boy grup Korea Selatan yang dikembangkan dengan cermat oleh SM Entertainment yang ternama, berada di ambang debut mereka yang sangat dinantikan yang dijadwalkan pada September 2023 dengan Get A Guitar.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Apa yang membedakan mereka adalah perjalanan luar biasa mereka bahkan sebelum melangkah ke panggung resmi, karena mereka telah mencapai pencapaian luar biasa yang membuat para penggemar dan orang dalam industri sangat menantikannya.

RIIZE Telah Melampaui 1 Juta Stok Pre-Order Untuk Album Debut mereka

RIIZE

Photo :
  • instagram
Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Menjelang perilisan single debut mereka, Dapatkan Gitar, RIIZE telah menerima 1.032.144 stok pre-order untuk album debut mereka yang akan datang. Istilah pre-order stok mengacu pada jumlah salinan album yang diproduksi sebelum peluncuran album.

Jumlah ini mewakili perkiraan permintaan, dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti jumlah pesanan di muka dari penggemar.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Pada tanggal 21 Agustus, RIIZE meluncurkan lagu prolog mereka, Memories, beserta video musik pengiringnya. Selain itu, pada tanggal 1 September, grup ini merilis teaser untuk Get A Guitar. Rilis resmi Get A Guitar dijadwalkan pada 4 September pukul 6 sore. KST di berbagai platform streaming musik.

Untuk menandai debut mereka, RIIZE akan mengadakan acara showcase, RIIZING DAY: RIIZE Premiere, pada tanggal 4 September pukul 8 malam KST.

Halaman Selanjutnya
img_title