The Jungle Series Episode 12 : Masa Lalu dan Pertemuan Para The Jungle

The Jungle Series Episode 12
Sumber :
  • twitter

OlretThe Jungle Series Episode 12 mengisahkan masa lalu Pine dan bertemu dengan August dan mengobrol dan berujung pada cinta satu malam. Dari sini juga, dia bertemu dengan teman-teman barunya yang kemudian menyebut mereka the jungle. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Drama ini tayang di GMMTV dengan jumlah 16 epiosde yang disutradari oleh Aof Noppharnach Chaiyahwimhon.

Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris populer Thailand yaitu Lee Thanat Lowkhunsombat, Mook Worranit Thawornwong, Nanon Korapat Kirdpan, Punpun Sutatta Udomsilp, Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul, Krist Perawat Sangpotirat, Lookjun Bhasidi Petchsutee, Luke Ishikawa Plowden, Aye Sarunchana Apisamaimongkol, Off Jumpol Adulkittiporn, Pat Chayanit Chansangavej dan Mix Sahaphap Wongratch sebagai pemeran utama.

Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

Selain itu, aktor dan aktris pendukungnya juga sangat populer yaitu View Benyapa Jeenprasom, Guy Sivakorn Lertchuchot, Kapook Phatchara Thabthong dan masih banyak lagi.

The Jungle Series Episode 12 : Masa Lalu dan Pertemuan Para The Jungle

The Jungle Series Episode 12

Photo :
  • twitter
Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Pine seorang karyawan yang sangat jago membuat aplikasi memilih resign karena bosnya tak menghargainya. Dia pun mneghabiskan malam-malamnya di bar yang pengunjungnya hanya itu saja. Disana, dia bertemu dengan wanita cantik yang dia tidak tahu namanya.

Halaman Selanjutnya
img_title