The Jungle Series Episode 13 : Hunter - Budak Cinta dan Pelampiasan Nafsu

The Jungle Series Episode 13
Sumber :
  • twitter

OlretThe Jungle Series Episode 13 mengisahkan Pine yang akhirnya benar-benar jatuh cinta kepada Agust. Namun sayangnya, Agust justru hanya ingin cinta satu malam dan tak terikat karena membutuhkan kebebasan. Di lain sisi, Agust juga menghadapi tuntutan hukum karena ingin membongkar korupsi di kantornya. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya?

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Drama ini tayang di GMMTV dengan jumlah 16 epiosde yang disutradari oleh Aof Noppharnach Chaiyahwimhon.

Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris populer Thailand yaitu Lee Thanat Lowkhunsombat, Mook Worranit Thawornwong, Nanon Korapat Kirdpan, Punpun Sutatta Udomsilp, Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul, Krist Perawat Sangpotirat, Lookjun Bhasidi Petchsutee, Luke Ishikawa Plowden, Aye Sarunchana Apisamaimongkol, Off Jumpol Adulkittiporn, Pat Chayanit Chansangavej dan Mix Sahaphap Wongratch sebagai pemeran utama.

Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

Selain itu, aktor dan aktris pendukungnya juga sangat populer yaitu View Benyapa Jeenprasom, Guy Sivakorn Lertchuchot, Kapook Phatchara Thabthong dan masih banyak lagi.

The Jungle Series Episode 13 : Hunter - Budak Cinta dan Pelampiasan Nafsu

The Jungle Series Episode 13

Photo :
  • twitter
Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Agust yang mulai jatuh cinta namun tetap membuatnya seolah tak cinta kepada Pine mengingat kembali masa lalunya. Dahulu, dia memiliki pacar yang sangat dia sayangi dan bahkan rela membeli apartemen bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title