V BTS Menandai Debut Solonya Dengan Perilisan Album Layover

V BTS "Slow Dancing"
Sumber :
  • Soompi

OlretV BTS akhirnya merilis album debut solonya yang sangat ditunggu-tunggu, Layover. Penyanyi ini juga merilis video musik menawan dari lagu utama Slow Dancing pada tanggal 8 September, pukul 13.00 (KST). Para penggemar sudah jatuh cinta dengan lagu tersebut saat mereka mengalirkannya di platform musik.

V BTS merilis video musik Slow Dancing

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

V BTS

Photo :
  • Soompi

Pada tanggal 8 September, pelantun Love Me Again ini menandai debut solonya yang sangat dinantikan dengan album Layover. Video musik Slow Dancing yang merupakan judul lagu dari album soul R&B.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Ketika agensi mengungkapkan bahwa ini akan menampilkan sisi dan preferensi individualnya, hal ini cukup terlihat karena penggemar dan pendengar sepenuhnya setuju dengan hal ini.

Dalam video musik tersebut, member tersebut terlihat menghabiskan waktu bersama teman-temannya di pantai. Penyanyi tersebut mempertahankan vokal nada rendahnya sepanjang penyanyi dan musik jazzy membuatnya semakin sempurna untuk kencan malam.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Penggemar di seluruh internet tidak dapat berhenti membicarakan tentang visual dalam video musik tersebut dan mengatakan bahwa penampilannya yang memesona adalah yang terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title