The Jungle Series Episode 14 : Cinta, Pengorbanan yang Tulus dan Pengkhianatan

The Jungle Series Episode 14
Sumber :
  • twitter

OlretThe Jungle Series Episode 14 mengisahkan Pine yang rela melakukan apapun untuk August, bahkan dia rela membongkar siapa dalang dibalik orang yang memfitnah tersebut hingga berakhir di penjara. Bukan hanya itu, dia juga rela mati dan mengorbankan nyawa tapi pada akhirnya dia ditinggalkan. Lantas apa alasan Agust meninggalkannya?

9 Fakta Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Pemeran Mek di Ploy's Yearbook

Drama ini tayang di GMMTV dengan jumlah 16 epiosde yang disutradari oleh Aof Noppharnach Chaiyahwimhon.

Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris populer Thailand yaitu Lee Thanat Lowkhunsombat, Mook Worranit Thawornwong, Nanon Korapat Kirdpan, Punpun Sutatta Udomsilp, Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul, Krist Perawat Sangpotirat, Lookjun Bhasidi Petchsutee, Luke Ishikawa Plowden, Aye Sarunchana Apisamaimongkol, Off Jumpol Adulkittiporn, Pat Chayanit Chansangavej dan Mix Sahaphap Wongratch sebagai pemeran utama.

Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Selain itu, aktor dan aktris pendukungnya juga sangat populer yaitu View Benyapa Jeenprasom, Guy Sivakorn Lertchuchot, Kapook Phatchara Thabthong dan masih banyak lagi.

The Jungle Series Episode 14 : Cinta, Pengorbanan yang Tulus dan Pengkhianatan

The Jungle Series Episode 14

Photo :
  • twitter
Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Setelah mendapatkan tamparan dari August, Pine tetap tak bisa berpaling dan tetap saja cinta. Sehingga akhirnya di siang hari di kantor, dia sedang menatap August dan tak lama kemudian ada polisi yang menangkap August.

Halaman Selanjutnya
img_title