Only Friends Series Episode 4 : Teman yang Menikam dari Belakang

Only Friends Series Episode 4
Sumber :
  • twitter

OlretOnly Friends Series Episode 4 mengisahkan Boston yang belum rela jika Top mengabaikannya sehingga dia harus melakukan kebohongan untuk membuat temannya menjauh dari Top.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Di lain sisi, hubungan Nick dengan Boston pun semakin tak terkendali. Ada juga Sand yang merasa selalu tak dianggap oleh Ray dan membuatnya acuh tak acuh. Lali bagaimana kisah selanjutnya?

Only Friends Series memiliki 10 episode dan diperankan oleh First Kanaphan Puitrakul, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Neo Trai Nimtawat dan Mark Pakin Kunaanuwit sebagai pemeran utama.

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Selain itu, drama ini juga di dukung oleh pemeran lainnya yaitu Lookjun Bhasidi Petchsutee, Nonnie Pitchaporn Kirdpan, Jennie Panhan, Tee Teeradej Vitheepanich dan Title Kirati Puangmalee.

Only Friends Series Episode 4 : Teman yang Menikam dari Belakang

Only Friends Series Episode 4

Photo :
  • twitter

Dahulu, Ray, Mew, Boston dan Nam adalah teman yang baik dan terikat. Namun semua berubah, ketika Ray jatuh cinta kepada Mew namun cintanya bertepuk sebelah tangan. Di lain sisi, Boston pun mengabadikan momen Mew dan Ray yang ciuman.

Halaman Selanjutnya
img_title