VMA MTV 2023: Penampilan Stray Kids Mendapat Reaksi EPIC dari Taylor Swift

Stray Kids, Taylor Swift
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 13 September, Stray Kids melakukan debut penampilan mereka di MTV VMA 2023 dan menampilkan S-Class di depan penggemar dan artis berbakat lainnya dari seluruh dunia.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Salah satu artis yang memberikan reaksi epik terhadap penampilan tersebut adalah Taylor Swift. Ia dikenal selalu mengapresiasi semua jenis musik namun sepertinya ia bersenang-senang mendengarkan S-Class dan mengapresiasi nuansa penampilannya.

Stray Kids di MTV VMA 2023

Stray Kids menyimpan segala sesuatu tentang S-Class dan bahkan menambahkan beberapa efek hebat selama pertunjukan. Taylor Swift tampak terkesan dengan lagu, vokal, rap, dan koreografinya.

TOMORROW X TOGETHER versus Stray Kids: Siapa yang Paling IT K-Pop?

Grup ini juga memenangkan K-pop Terbaik dengan S-Class, mengalahkan TOMORROW X TOGETHER, BLACKPINK, aespa, FIFTY FIFTY, dan SEVENTEEN. Begitu mendapatkannya, para anggota pun kebingungan menerima penghargaan tersebut. Mereka mengaku tidak pernah menyangka dan senang bisa menang.

Mereka berterima kasih kepada para penggemar karena membiarkan mereka menerima pencapaian yang luar biasa. Mereka pergi ke hadapan penonton dan berkata, "Terima kasih telah mencintai kami," dan memberikan sapaan kepada penggemar di Korea dan juga di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title