15 Drama Thailand yang Dibintangi Puimek Napasorn Weerayuttvilai

Puimek Napasorn
Sumber :
  • twitter

Olret – Drama Thailand kini sudah menjadi sangat populer di Indonesia sehingga para pemain series juga semakin banyak dikagumi dan menjadi idola baru. Salah satunya adalah Napasorn Weerayuttvlia atau yang lebih terkenal dengan Puimek.

9 Aktris Thailand yang Cantiknya Kebangatan, Bikin Hati Adem

Aktris cantik yang sedang menempuh pendidikan di Rangsit University fakultas kedokteran dengan KOAS di Rumah Sakit Rajavithi.

Puimek lahir di Thailand pada tanggal 20 Januari 1997 ini memulai debutnya di dunia industri Thailand sejak tahun 2017. Suaranya yang khas dan wajah blasteran China danThailand ini menjadi salah satu aktris yang sedang naik daun. Bahkan kini dia semakin terkenal karena memerankan Mon di The Gifted: Graduation.

15 Drama yang Dibintangi Oleh Ciize Apichaya Saejung, Apik Semuanya

Sejak tahun 2017 sampai penghujung tahun 2020. Puimek sudah memainkan 12 series yang sangat populer. Meski sebagian dia juga berperan sebagai pemain pendukung dan pemain bintang tamu (cameo), tetap saja aktingnya selalu membuat rindu. Berikut ini 5 drama yang Dibintangi Napasorn Weerayuttvlia (Puimek), Aktris Berbakat Thailand.

1. Who Are You Series Sebagai Koykaew

Who Are You Series

Photo :
  • instagram
25 Drama yang Diperankan Oleh Mek Jirakit Thawornwong, Keren Semuanya

Di Who Are You Series memang Puimek bukanlah pemain utamanya bahkan dia hanya tampil di beberapa eposide. Tapi aktingnya yang memukau serta perannya sebagai Koykaew sangat mengangumkan.

Halaman Selanjutnya
img_title