Kwak Si Yang dan Im Hyun Joo Dikonfirmasi Berkencan

Kwak Si Yang dan Im Hyeon Joo
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktor Kwak Si Yang yang terkenal lewat perannya di Cafe Minamdang, Lovers of the Red Sky dan Oh My Ghost dipastikan berkencan dengan bintang reality show Heart Signal 2, Im Hyun Joo.

Genap 43 Tahun. Ini 5 Drama Populer yang Dibintangi Oleh Jo Jung Suk

Agensi Kwak Si Yang, Drawing Entertainment telah mengonfirmasi kabar tersebut dengan merilis pernyataan baru.

Kwak Si Yang dan Im Hyun Joo berkencan

Kwak Si Yang dan Im Hyeon Joo

Photo :
  • Twitter/ soompi
9 Drama Korea Dengan Tema Makanan, Jiwa Kulinerpun Tak Meronta-Ronta Lagi

Aktor populer Kwak Si Yang dan bintang Heart Signal 2 Im Hyun Joo telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan romantis.

Menurut laporan eksklusif SPOTV, hubungan romantis Kwak Si Yang dan Im Hyun Joo mulai berkembang setelah mereka diperkenalkan satu sama lain melalui kenalan bersama. Agensi Kwak Si Yang mengonfirmasi kabar tersebut dengan pernyataan yang menyatakan bahwa keduanya baru-baru ini beralih ke hubungan romantis, yang ditandai dengan perasaan positif. Mereka mengharapkan sambutan hangat dan suportif dari penggemar dan publik.

Seiring berkembangnya hubungan mereka seiring berjalannya waktu, apa yang awalnya dimulai sebagai persahabatan perlahan berubah menjadi keterlibatan romantis. Kwak Si Yang, 36 tahun, dan Im Hyun Joo, 31 tahun, telah menemukan kebahagiaan bersama di babak baru kehidupan mereka.

Kisah asmara mereka yang mulai tumbuh tidak sepenuhnya luput dari perhatian, karena mereka sering terlihat menyukai postingan media sosial satu sama lain. Selain itu, penggemar memperhatikan beberapa petunjuk, seperti kecurigaan mereka mengenakan cincin pasangan di postingan Instagram mereka, yang menimbulkan spekulasi awal bahwa mereka mungkin berkencan.

Agensi Kwak Si Yang, Drawing Entertainment, telah mengkonfirmasi laporan tersebut dan mengakui hubungan mereka. Dalam sebuah pernyataan kepada Sports Donga, kata perusahaan itu

“Halo, ini agensi aktor Kwak Si Yang, Drawing Entertainment.

Kami ingin menyampaikan posisi resmi kami mengenai rumor kencan Kwak Si Yang yang diberitakan hari ini.

Keduanya bertemu melalui kenalan bersama dalam suasana pribadi dan secara alami mengembangkan hubungan romantis dan terus berkencan. Silakan lihat mereka dengan hangat.

Terima kasih."

Lebih lanjut tentang Kwak Si Yang dan Im Hyun Joo

Kwak Si Yang memulai debutnya pada tahun 2014 dengan film Night Flight dan sejak itu membangun karir yang menonjol baik dalam film maupun K-drama. Dia telah muncul di film populer seperti The Battle of Jangsari dan The Witness.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Drama Korea Tentang Penulis, Ada Romance Is A Bonus Book