Kejutkan Penggemar, Kwangmin Ex BoyFriend Akan Rilis Mini Album Solo Pada 27 September

Kwangmin BF atau juga dikenal sebagai BoyFriend.
Sumber :
  • instagram/kmboykm

OlretKabar mengejutkan datang dari rapper BF, Kwangmin akan merilis album solonya yang bertajuk “Awwww.” Mengutip dari Instagram resmi sang idola (@kmboykm) pada Kamis (21/9/2023), Kwangmin akan merilis mini album perdananya pada tanggal 27 September 2023 mendatang. Mini album yang menandai debut solonya tersebut akan berisi 6 lagu yakni “Mayday!” feat Sungjae BtoB,  “Red Light,” feat N’oa “Verbenero,” “Never Ever,” “Chamomile Love,” feat Jeongmin BF dan “Why?” feat Ricky TeenTop dengan “Mayday!” sebagai lagu utama.

7 Grup K-pop yang Masih Berstatus Mahasiswa, Ada KARD Hingga Triple H

Kolaborasi antara Kwangmin dengan Ricky TeenTop dan Sungjae BtoB ini membuat penggemar Kpop merasa nostalgia. Pasalnya Sungjae BtoB, Ricky TeenTop serta Kwangmin BF merupakan anggota dari program TV Korea Selatan yang bertajuk Pretty 95S dan Lovely 95S. Keduanya adalah program TV Korea Selatan khusus untuk geng Sungjae BtoB dengan rekan 1995-nya tersebut. Selain ketiga idola yang telah disebutkan di atas, idola Kpop yang merupakan anggota geng 1995 yakni model Baek Kyungdo, Youngmin (saudara kembar Kwangmin) dan Minwoo BF.

Kwangmin sendiri merupakan anggota BoyFriend, boy group generasi kedua besutan Starship Entertainment yang debut pada tahun 2011 dengan lagu bertajuk “Boyfriend.” Debutnya BoyFriend mendapat antusias tinggi dari netizen Korea Selatan maupun internasional karena pertama kali dalam sejarah grup Kpop memiliki anggota yang kembar. Sayangnya, grup ini resmi disband pada 2019.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Namun, kendati telah bubar, keenam anggota BoyFriend yakni Donghyun, Hyunseong, Jeongmin, Youngmin, Kwangmin dan Minwoo memutuskan untuk redebut dengan nama grup baru yakni BF yang banyak melakukan aktivitas di Jepang dan Korea Selatan di bawah naungan agensi West Time Entertainment. Sejauh ini, BF telah merilis 2 mini album yakni, “Curtain Call” dan “Seolhwa.”

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Selain itu, anggota BF juga aktif berkegiatan di Korea Selatan sebagai artis solo. Untuk Donghyun sendiri aktif sebagai aktor musikal, Kwangmin sebagai vokalis band, Youngmin sebagai aktor kdrama dan model, Minwoo sebagai youtuber dan soloist, Hyunseong dan Jeongmin sebagai penyanyi solo.