Only Friends Series Episode 5 : Masa Kelam Sand dan Cinta Hanya Pelampiasan

Only Friends Series Episode 5
Sumber :
  • twitter

OlretOnly Friends Series Episode 5 mengisahkan kehidupan Sand yang sedang ulang tahun. Dia pun mengharapkan bahwa hidupnya yang rutin 24 jam dengan penuh kerja keras mendapatkan 1 jam dengan Ray.

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Di lain sisi, Boston yang sedang mabuk akhirnya mengatakan bahwa zaman dahulu Ray sangat mencintai Mew dan tak akan pernah pudar. Lalu bagaimana akhirnya kisah mereka?

Only Friends Series memiliki 10 episode dan diperankan oleh First Kanaphan Puitrakul, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Neo Trai Nimtawat dan Mark Pakin Kunaanuwit sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini juga di dukung oleh pemeran lainnya yaitu Lookjun Bhasidi Petchsutee, Nonnie Pitchaporn Kirdpan, Jennie Panhan, Tee Teeradej Vitheepanich dan Title Kirati Puangmalee.

Only Friends Series Episode 5 : Masa Kelam Sand dan Cinta Hanya Pelampiasan

Only Friends Series Episode 5

Photo :
  • twitter
Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Sand yang ingin menghabiskan waktunya sendiri ternyata mendapatkan tamu Ray. Hal ini berawal dari seorang di bar yang ingin menghajar Ray karena kesal. Sand yang melihat hal tersebut awalnya biasa saja. Namun ketika Ray ingin dilempar dengan botol, dia pun langsung menghajarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title