Drama Love Beyond Frontier, Perjalanan Wan Menemukan Ibu dan Cinta Sejatinya

Love Beyond Frontier
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Bagi kamu pecinta drama Thailand, tak ada salahnya menonton Drama Love Beyond Frontier. Salah satu drama yang dibintangi oleh aktor berbakat Thailand Krist Perawat Sangpotirat dan Namtan Tipnaree Weerawatnodom yang sangat terkenal dan hampir selalu menjadi pameran utama dalam setiap dramanya.

Sinopsis dan Review Drama Love Beyond Frontier

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Love Beyond Frontier

Photo :
  • gmmtv

Drama ini menceritakan Wang (Krist Perawat Sangpotirat), seorang keturunan China-Thailand yang  tinggal di Hongkong. Setelah kematian Ayahnya dia bertekat mencari Ibunya di Thailand berbekal sebuah surat yang dia temukan di kamar ayahnya dan tertulis sebuah alamat ibunya. Namun sebenarnya dia tidak tahu seperti apa wajah ibunya dan tidak mengenal siapapun di Thailand.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Berbekal dengan alamat tersebut dan bahasa Thailand yang dikuasainya sedikit, Wan memutuskan berangkan ke Thailand. Dengan tujuan mendapatkan pelukan hangat sang Ibu, karena itu adalah salah satu impiannya.

Sesampainya di Thailand, Wan mendapatkan sebuah masalah yang tak di inginkan dan hampir di tabrak oleh Win (New Thitipoom Techaapaikun) dan Ple ( Jane Ramida Jiranorraphat) yang sedang mengantarkan tamunya ke bandara.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Akhirnya Win dan Ple meninggalkan Wan yang hampir ditabrak mereka. Win dan Ple sebenarnya sahabat sejak kecil, Win juga mempunyai perasaan sayang kepada Ple namun tak diungkapkan karena status mereka sebagai sahabat. Dilain sisi, Wan masih sibuk berjuang mencari alamat yang ada di tangannya dan bahkan dia diturunkan dari taxi dengan paksa.

Halaman Selanjutnya
img_title