Only Friends Series Episode 7 : Balas Dendam, Halus dan Menyakitkan

Only Friends Series Episode 7
Sumber :
  • twitter

OlretOnly Friends Series Episode 7 mengisahkan pembalasan Mew terhadap orang-orang yang mengkhianatinya. Mulai dari Boston, Top dan lainnya. Dia pun mulai mencari cara dengan menjadi penjahat.

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Di lain sisi, Nick yang sakit hati karena Boston dan dicampakkan begitu saja tetap saja mencintainya. Dia pun sempat membenci Sand karena telah mengkhianatinya sebagai teman. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Only Friends Series memiliki 10 episode dan diperankan oleh First Kanaphan Puitrakul, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Neo Trai Nimtawat dan Mark Pakin Kunaanuwit sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini juga di dukung oleh pemeran lainnya yaitu Lookjun Bhasidi Petchsutee, Nonnie Pitchaporn Kirdpan, Jennie Panhan, Tee Teeradej Vitheepanich dan Title Kirati Puangmalee.

Only Friends Series Episode 7 : Balas Dendam, Halus dan Menyakitkan

Only Friends Series Episode 7

Photo :
  • twitter
Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Mengetahui bahwa dia selama ini dikhianati oleh Top dan Boston, akhirnya Mew pun mencoba mencari cara untuk balas dendam. Awalnya dia hanya mengunjungi Ray dan melihat keadaannya. Namun mereka justru kembali mengingat masa lalu mereka dan tetap saja Ray masih berharap kepada Mew.

Halaman Selanjutnya
img_title