Video musik Camp dari Beenzino Menang di Festival Film Internasional

Beenzino
Sumber :
  • instagram

OlretBeenzino adalah rapper Korea yang terkenal dengan lagu-lagu seperti Break dan Life in Colour. Artisnya juga pernah berkolaborasi dengan beberapa artis seperti EPIK HIGH, Hwasa, AKMU dan Taeyang.

Cha Eun Woo ASTRO Tersesat Dalam Video Musik Melankolis WHERE AM I

Video musik terbarunya untuk Camp telah ditonton setengah juta kali tetapi telah memenangkan beberapa penghargaan untuk video terbaik di festival film. Mari kita uraikan video dan artis di baliknya.

Tentang apa Camp dari Beenzino?

Beenzino

Photo :
  • instagram
10 Aplikasi Pengubah Video Youtube Menjadi Audio

Pertama, video musik Camp memiliki thumbnail hitam sederhana dengan detail tentang agensinya. Itu tidak membocorkan isi videonya dan juga tidak meminta perhatian. Namun video tersebut berhasil mengantongi penghargaan Video Musik Terbaik di California International Shorts Festival dan London Independent Film Awards.

Video untuk lagu rap tersebut merupakan montase cuplikan dari film dokumenter berjudul Army yang disutradarai oleh Park Kyung Geun. Film dokumenter yang dirilis pada tahun 2018 ini dipamerkan di Festival Film Internasional Busan ke-23 tahun 2018 sebagai bagian dari kategori Kompetisi Dokumenter.

NCT Telah Merilis Video Musik untuk Golden Age Sebagai Pra-rilis

Film ini mengikuti seorang pemuda Woochul yang harus bergabung dengan tentara sebagai bagian dari wajib militernya. Sutradara mencoba menangkap keseharian pria introvert yang kini menjadi bagian dari lingkaran lebih besar dan harus berbagi kehidupan.

Halaman Selanjutnya
img_title