SM Bawa Trainee ke SMTOWN Jakarta, Siapa Saja?

SMTOWN Jakarta
Sumber :
  • Soompi

Olret – Konser SMTOWN Jakarta masih menjadi perbincangan hangat dikalangan KPopers dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Topik ini masuk ke jajaran trending topik di Twitter sejak sebelum dihelat pada Sabtu, (23/9/2023).

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Di antara banyakbya euforia dari penampilan Super Junior, TVXQ, Red Velvet, aespa, NCT Dream, NCT 127, WayV dan RIIZE di Gelora Bung Karno pekan lalu, ada hal mengejutkan yang mungkin tidak disadari banyak orang.

Melansir Instagram @panncafe pada Senin, (25/9/2023), rupanya SM Entertainment juga memboyong beberapa trainee ke konser keluarga tersebut. Hal ini bisa diketahui melalui unggahan di instagram resmi @sment_training, terlihat tiga orang trainee duduk di bangku penonton konser SMTOWN Jakarta.

Ada Sunghoon Enhypen dan Wonbin RIIZE, Ini 9 Idol KPop Pria Line 2002 yang Memiliki Visual Menawan

"Trainee yang menumbuhkan impian yang lebih besar menonton RIIZE dan senior yang akhirnya bisa bersama mereka di panggung yang mereka impikan dari Skittown tahun lalu. Berharap untuk melihat anda di panggung itu tahun depan," tulis caption dalam unggahan tersebut.

Tiga trainee yang ikut diajak ke SMTWOB jakarta ini semuanya trainee laki-laki. Sementara identitas dan penampilan mereka masih menjadi rahasia perusahaan.

Penyebar Fitnah Seunghan RIIZE Meminta Maaf dan Menghapus Akunnya

Sementara itu, selain mendebutkan RIIZE di awal September lalu, SM Entertainment juga akan mendebutkan unit NCT terakhir, NCT tokyo dan girl baru yang masih dirahasiakan. Meski masih belum diketahui pasti, tapi unit baru NCT dan girl grup baru ini telah menjadi bagian sistem centre di SM.

Sehingga trainee yang dirumorkan ikut ke SMTOWN Jakarta ini masih belum diketahui kapan akan diumumkan karena saat ini SM masih fokus pada calon grup baru yang sudah diperkenalkan ke publik. 

Halaman Selanjutnya
img_title