5 Buah yang Bisa Memutihkan Gigi, Stroberi HIngga Nanas

Manfaat Mengejutkan Apel Hijau
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Bertemu dengan teman lama di suatu tempat seringkali membuat kamu canggung. Kamu bingung entah harus menyapanya atau memalingkan wajah karena kamu tidak yakin dia akan mengenali kamu atau tidak.

5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik

Pada akhirnya, kamu hanya menyunggingkan senyum saja sambil menyebut namanya. Jika beruntung, mungkin dia juga akan langsung mengenali kamu, dan jika tidak, mungkin butuh waktu beberapa detik untuk menyebut dan membalas senyum kamu tadi.

Senyum menjadi satu ekspresi yang sangat mudah dilakukan untuk menyapa seseorang atau sekedar membalas senyuman orang lain. Kamu hanya perlu menyunggingkan kedua bagian ujung bibir sehingga bibir kamu menjadi lebih lebar dan menghasilkan senyuman yang indah.

Kalau Makan Nanas, Apakah Air Maninya Akan Terasa Manis?

Tentu saja senyum yang ikhlas akan berbeda dengan senyum yang seadanya alias terpaksa. Senyum yang terpaksa hanya akan menyunggingkan satu bagian bibirnya saja sehingga akan terlihat seperti orang stroke. Gak keren, kan?

Saat tersenyum, tidak hanya bibir saja yang terlihat indah, namun juga gigi yang sengaja kamu tampakan. Gigi menjadi salah satu bagian yang bisa membuat senyum kamu tampak lebih manis.  Dengan begitu, kamu pun bisa tampil lebih percaya diri saat memberikan senyuman pada seseorang.

5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat

Namun, gigi yang kuning tentu saja tidak selalu membuat kamu percaya diri. Gigi yang kuning umumnya mengindikasikan gigi yang kotor atau jarang dirawat sehingga terkesan jorok dan menjijikan. Namun, sebenarnya tidak selalu begitu. Gigi yang kuning bisa saja diakibatkan oleh terlalu sering mengkonsumsi kopi atau obat-obatan tertentu, sehingga gigi kamu tidak lagi putih seperti di awal.

Halaman Selanjutnya
img_title