8 Manfaat Vitamin A Bagi Kesehatan Lengkap Dengan Penjelasannya

Makanan Kaya Vitamin A
Sumber :

Olret – Vitamin A adalah nutrisi penting. Ini membantu meningkatkan penglihatan, pembelahan sel, pertumbuhan, kekebalan dan reproduksi. Vitamin A kaya akan antioksidan, zat yang melindungi sel-sel Anda dari efek radikal bebas.

8 Makanan Kaya Vitamin A – Makanan Vegan dan Makanan Non-Vegetarian

Radikal bebas berperan dalam penyakit yang berhubungan dengan jantung, kanker dll. Vitamin A adalah vitamin yang larut dalam lemak dan merupakan bagian penting dari diet kita sehari-hari.

Makanan Kaya Vitamin A

Photo :
  • -


Makanan kaya vitamin A sudah tersedia. Anda dapat menemukannya di setiap dapur. Seperti yang kebanyakan orang pikirkan, manfaat vitamin A tidak terbatas pada penglihatan kita.
6 Fakta Run Kantheephop Sirorattanaphanit, Pemeran Second Chance The Series

Ini juga membantu menjaga fungsi neurologis, kesehatan kulit, kesehatan hormonal, dan banyak lagi. Kelompok senyawa antioksidan ini dapat terdiri dari dua jenis:

  1. Retinol adalah jenis vitamin A yang berasal dari sumber hewani. Oleh karena itu, tubuh bisa langsung mengonsumsi vitamin 'preformed' ini.
  2. Anda mendapatkan provitamin karotenoid dari buah-buahan dan sayuran. Jenis vitamin A ini pertama kali diubah menjadi retinol tepat setelah pencernaan dan kemudian digunakan oleh tubuh.

8 Manfaat Vitamin A Bagi Kesehatan

Manfaat Vitamin A Bagi Kesehatan

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title
5 Cara Untuk Menghindari Terus-Menerus Mencintai Pekerjaanmu