Diet Mediterania - Panduan Lengkap dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Diet Mediterania
Sumber :

Olret – Diet Mediterania adalah diet sehat yang menurunkan risiko penyakit jantung, diabetes, dan kanker. Diet mengikuti rencana makan yang kaya buah-buahan, sayuran hijau, biji-bijian, kacang-kacangan, ikan, kacang-kacangan dan minyak zaitun. Diet Mediterania juga mencakup makanan yang memiliki lemak sehat, dan terkadang bahkan cokelat dan anggur merah.

6 Tips Memilih Makanan Untuk Menurunkan Kolesterol Dalam 30 Hari

Rencana diet mencegah konsumsi makanan olahan, daging merah, gula tambahan dan makanan tidak sehat serupa lainnya. Rencana diet seperti ini terkenal dengan manfaat yang dapat diberikannya untuk meningkatkan kesehatan jantung.

Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa diet Mediterania hijau baru lebih baik daripada Diet Mediterania klasik. Yang pertama adalah diet vegetarian yang menghindari semua daging dan mendapat kompensasi dengan lebih banyak sayuran.

13 Drama yang Diperankan Oleh Fah Yongwaree Anilbol, Apik Semuanya

Seseorang harus makan sehat untuk menghindari penyakit gaya hidup yang dapat membuat hidup menjadi sulit. Namun, pencegahan selalu lebih baik dan lebih mudah diakses daripada mengobati. Jadi, mempelajari tentang rencana diet sehat tersebut dan mengikutinya dapat membantu menghilangkan potensi risiko kesehatan yang mungkin Anda hadapi.

Misalnya, diet Mediterania hijau meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan potensi risiko diabetes, dan menurunkan risiko kanker. Dan untuk mendapatkan hasil kesehatan yang baik, Anda harus makan sayuran dan menghentikan diri Anda dari mengikuti gaya hidup yang tidak sehat.

Diet Mediterania Hijau – Sebuah Pengantar

5 Cara Menggunakan Pemasaran Afiliasi YouTube untuk Uang Tambahan

Diet Mediterania

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title