Penis Akan Semakin besar atau Berhenti Tumbuh Pada Usia Berapa?

Ukuran Penis
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Saya percaya bahwa banyak pria , terutama mereka yang berada pada usia reproduksi, mungkin pernah bertanya-tanya. alat kelamin kita, Berapa banyak yang bisa tumbuh? Dan jika kita ingin menjadi lebih besar, bagaimana kita memeliharanya? Hari ini Olret memiliki pengetahuan tentang hal ini untuk Anda.

Dilansir dari sanook, menurut Dr Kampanat Pronyoskrai, ahli bedah urologi, pemilik halaman Sarikahappymen yang merupakan halaman yang memberikan pengetahuan tentang kesehatan pria memposting pengetahuan menarik tentang ukuran penis itu

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

“Biasanya, penis laki-laki tumbuh pada usia remaja yaitu antara 11-16 tahun. Itu saja. (Artinya, sejak lahir hingga usia 10 tahun, ukurannya hampir tidak akan bertambah sama sekali. Itu hanya akan keluar dari rahim ibu.)​ Lalu ketika saya mulai memasuki masa remaja. Tubuh akan menghasilkan testosteron untuk mewujudkan sesuatu yang perlu digunakan meluas. Pertumbuhan ini akan berada pada rentang 11-16 tahun. Akan ada sedikit penyimpangan plus minus setiap satu atau dua tahun, tapi kalau lebih dari 20 jangan berharap. Itu saja. Jangan percaya dengan suplemen, pijat, salep, pump, dan sebagainya. Ini semua tentang menjual barang. Tidak ada cara medis untuk melakukannya kecuali operasi. Tapi itu tidak sepadan."

Anggap saja dokter memberikan jawaban yang sangat jelas: Apa yang dapat dilakukan oleh seorang pemuda di atas usia 20 tahun?

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma