13 Manfaat Ashwagandha, Ginseng India yang Cocok Bagi Kesehatan

Manfaat Ashwagandha
Sumber :

Olret – Penggunaan obat-obatan herbal secara konvensional adalah bagian dari budaya dan warisan sosial India kami. Ayurveda adalah cara hidup yang membahas kesejahteraan holistik. Ini meningkatkan kesehatan dengan mempelajari tipe tubuh, preferensi makanan, dan berbagai parameter lainnya dengan cermat.

20 Manfaat Ashwagandha Bagi Pria, Obat Herbal dan Kuat Dari India

Sementara kami terus menghargai obat-obatan dan metode pengobatan Ayurveda, beberapa herbal Ayurveda telah mendapatkan pengakuan internasional. Salah satu ramuan tersebut adalah Ashwagandha, salah satu ramuan paling terkenal di Ayurveda.

Selama bertahun-tahun, obat-obatan tradisional India telah melibatkan penggunaan tanaman Ashwagandha, khususnya bubuk akarnya. Manfaat Ashwagandha sebagai obat dan suplemen nutrisi. Namun, ada kebutuhan untuk penelitian yang lebih spesifik di bidang ini. Sementara itu, kami telah menggali beberapa informasi tentang ramuan ajaib ini untuk Anda. Baca untuk mengetahuinya.

Apa itu Ashwagandha?

Apa itu Ashwagandha? Obat Herbal Ayurveda dari India

Ashwagandha

Photo :
  • -

Withania somnifera atau ashwagandha memiliki banyak nama. Ginseng India, racun gooseberry, dan es ceri adalah beberapa nama yang terkenal. Selain itu, dikategorikan sebagai Rasayana (tonik) untuk meningkatkan umur panjang dan vitalitas.

Pangpond Potchana Lert Chomphu, Gadis Lucu di Second Chance

Ini adalah tanaman dari keluarga Solanaceae atau nightshade. Beberapa spesies dalam genus Withania secara morfologis mirip. Somnifera berasal dari bahasa Latin yang berarti merangsang tidur.

Ashwagandha menemukan penyebutannya dalam jurnal medis sejarah dan terkenal dengan kualitas terapeutiknya. 'Ashwa' berarti kuda, dan 'Gandha' berarti bau dalam bahasa Sansekerta. Oleh karena itu, ini menyiratkan bahwa ramuan ini meniru bau seperti kuda.

Halaman Selanjutnya
img_title