7 Makanan Sumber Vitamin B6, Baik Untuk Menyehatkan Otak dan Mengurangi Depresi

Alpukat Baik untuk Menurunkan Berat Badan
Sumber :
  • U-Repot

OlretVitamin B6 juga dikenal sebagai "piridoksin" dan sangat penting bagi tubuh. Karena membantu mengendurkan otot, menyehatkan otak, mengurangi stres, dan mencegah depresi yang banyak ditemukan saat ini.

6 Makanan yang Baik Bagi Kesehatan Pria, Khususnya Usia Produktif

Terutama para wanita kantoran yang harus menghadapi tekanan pekerjaan. Oleh karena itu, vitamin B6 sebaiknya kita dapatkan dari mengonsumsi berbagai makanan bergizi. Oleh karena itu, kami akan mengajak Anda mengenal 7 makanan kaya vitamin B6 yang bisa dengan mudah Anda tambahkan ke dalam menu makanan sehari-hari.

1. Ikan salmon

Ikan salmon

Photo :
  • Getty Images
6 Makanan Sehat Untuk Mengurangi Rambut Rontok Di Musim Panas

Salmon merupakan sumber protein yang baik dan kaya vitamin B6. Salmon juga mengandung omega-3. Yang membantu meningkatkan fungsi otak dan mengurangi stres. Bisa dipanggang, dikukus, atau dijadikan salad. Sama lezat dan bermanfaatnya.

2. Daging ayam

Daging ayam tidak hanya tinggi protein. Ada juga sejumlah besar vitamin B6. Makan daging ayam membantu tubuh mendapatkan cukup vitamin ini. Dapat digunakan untuk memasak berbagai macam masakan, seperti ayam panggang, ayam tumis, atau ayam rebus dalam sup, dll.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Kelompok Makanan yang Bisa Meredakan Nyeri Migrain dan Sakit Kepala