Bagaimana Rasa Sperma? Begini Faktanya!

Kesalahan Onani Utama yang Dilakukan Pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Dilansir dari sanook, Seorang wanita bertanya dan mengisahkan bahwa dia melakukan seks oral dan kemudian mencapai klimaks dan ejakulasi di mulutnya. Tampaknya dia buru-buru meludahkannya dan mengatakan bahwa rasanya pahit seperti obat.

Langganan Para Gadis, Pedagang Tampan Ini Viral Dengan Mie Pok

Lalu diam-diam dia mencicipi rasanya. Ternyata itu seperti obat flu yang saya minum selama seminggu. Jadi saya ingin tahu apakah rasa sperma ada pengaruhnya terhadap kehamilan. Lantas, adakah cara agar sperma terasa lebih enak?

Balasan

Memang benar banyak obat dan nutrisi yang dikeluarkan melalui air mani, seperti obat flu yang kamu minum. Selain itu, banyak antibiotik yang dikeluarkan ke dalam air mani, sehingga mengubah rasa air mani dan menyebabkannya menjadi tidak enak dan dapat menyebabkan pasangan menjadi terangsang.

Lelaki yang Tulus Mencintaimu Akan Berusaha Mempertahankanmu Tanpa Alasan

Oleh karena itu disarankan demikian. Jika ada yang sedang minum obat, sebaiknya memakai kondom beraroma dan kemudian meminta kekasihnya melakukan seks oral dengan kondom menutupinya untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.

Untuk membuat air mani terasa enak, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa di dalam air mani akan terdapat gula fruktosa dengan jumlah manis yang pas. Jika air mani bertahan lama maka akan mengental dan rasa manisnya akan hilang sehingga hanya menyisakan astringen dan rasa amis.

Karena Pacarmu Belum Tentu Jadi Jodohmu, Jadi Jangan Jadi Bucin

Sebaiknya kamu melakukan ejakulasi secara rutin setiap 2-3 hari sekali untuk mendapatkan air mani yang lebih manis dan harum. Dan mengonsumsi makanan yang tidak pedas atau berfermentasi akan mengurangi bau yang tidak diinginkan dan mengonsumsi makanan yang memiliki aroma alami yang beragam.

Halaman Selanjutnya
img_title