6 Makanan untuk Meningkatkan Kekuatan Otak: Makan Cerdas, Jadi Cerdas!

Makanan untuk Meningkatkan Kekuatan Otak
Sumber :
  • u-report

OlretOtak, seperti bagian tubuh kita lainnya, bergantung pada beberapa nutrisi utama agar berfungsi dengan baik. Pilihan makanan tertentu menawarkan nutrisi ke otak untuk memaksimalkan kemampuan kerjanya.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Sertakan makanan berikut dalam diet Anda untuk pembelajaran terbaik, memori, konsentrasi, suasana hati, dan untuk mengembangkan kekuatan otak!

1. Ikan

Ikan Berlemak

Photo :
  • google image
Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Ikan berminyak adalah sumber asam lemak Omega-3 yang sangat baik, yang merupakan kunci untuk meningkatkan kekuatan otak karena membantu membangun sel-sel otak dan memperbaiki struktur neuron. Lebih dari 60% otak manusia terbuat dari lemak, dan setengah dari lemak itu adalah jenis omega-3, yang terdiri dari sel-sel otak dan saraf.

Ikan seperti salmon, kakap merah, trout, karper, mackerel, herring, tuna, redfish, dan sarden adalah sumber asam lemak omega-3 dan DHA yang kaya. DHA diperlukan untuk perkembangan otak, jantung, persendian, dalam mengelola stres, dan memproduksi serotonin, zat kimia otak yang baik untuk suasana hati.

7 Hikmah yang Bisa Kamu Petik Saat Kamping di Musim Dingin

Omega 3-s memainkan peran penting dalam mengasah memori, kemampuan berpikir, meningkatkan suasana hati, menunda penurunan mental (otak), dan menunda gejala penyakit Alzheimer. Studi telah membuktikan bahwa makan ikan berlemak meningkatkan materi abu-abu di otak sehingga meningkatkan kekuatan otak. Ini adalah bagian yang sebagian besar terdiri dari sel saraf yang memantau pengambilan keputusan dan emosi.

Halaman Selanjutnya
img_title