Tips Memaksimalkan Pembakaran Kalori Saat Berhubungan Seks

Tips Memaksimalkan Pembakaran Kalori Saat Berhubungan Seks
Sumber :
  • freepik.com

OlretSeks adalah aktivitas fisik yang berat. Studi telah menemukan bahwa jumlah kalori yang dibakar saat berhubungan seks lebih dekat dengan olahraga sedang. Secara keseluruhan, penelitian mengatakan bahwa kalori yang terbakar selama berhubungan seks adalah penting.

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Sebuah studi penelitian berjudul "found that "energy expenditure during sexual activity appears to be approximately 85 kCal or 3.6 kCal/min and seems to be performed at a moderate intensity (5.8 METS) in young healthy men and women" dan menunjukkan bahwa aktivitas seksual berpotensi dipertimbangkan, kadang-kadang, sebagai latihan yang signifikan.

Pria cenderung lebih diuntungkan daripada wanita

Hal yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks Pasangan

Photo :
  • u-repot
4 Alasan Wanita Dengan Karir Cemerlang Seringnya Tidak Beruntung Dalam Urusan Percintaan

Laporan mengatakan karena sebagian besar pria secara fisik lebih kuat dan lebih berat daripada wanita, pengeluaran energi pria untuk melakukan aktivitas lebih banyak daripada wanita.

Dikutip dari Timeofindia, menurut Antony Karelis, seorang profesor kinetika manusia di University of Montreal, penulis studi penelitian tentang topik serupa “Laki-laki lebih berat daripada wanita, dan karena itu, pengeluaran energi pria akan lebih tinggi untuk latihan yang sama yang dilakukan,”

Waktu itu penting

Halaman Selanjutnya
img_title
Perempuan Jika Sudah Bertemu Dengan Lelaki yang Tepat, Cintanya Tak Perlu Diragukan Lagi