Makanan Apa Saja yang Tidak Boleh Dikonsumsi Orang Diare?

Tidak Boleh Dikonsumsi Orang Diare
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

Olret – Iklim panas dan lembab di negara kita adalah suhu yang baik bagi bakteri dalam makanan untuk berkembang biak. Oleh karena itu, selain harus menjaga kebersihan makanan yang kita makan juga harus berhati-hati dengan makanan di berbagai restoran.

5 Tips Memilih Makanan Sehat Untuk Sahur, Biar Puasa Tenang dan Bergizi

Pilih restoran yang berkualitas dan amati bentuk, rasa, dan aroma makanan yang disantap setiap saat. Tapi kalau ada yang sial kena diare, tapi setelah diare. Harus sangat berhati-hati dengan makanan yang kamu makan, agar tidak menimbulkan diare terus menerus yang dapat menimbulkan gejala yang lebih parah hingga harus dirawat di rumah sakit.

Makanan untuk penderita diare

Manfaat pepaya bagi kesehatan

Photo :
  • -
5 Makanan yang Tidak Memiliki Rasa Asam, Namun Tinggi Vitamin C

Pertama-tama, kamu perlu mengganti jumlah air yang hilang dengan air mineral. Pilih air minum (direbus) yang dicampur dengan gula bubuk ORS (ORS) dapat dibeli di apotik, toko kelontong atau minimarket umum.

Minum ½- 1 gelas dengan cara diteguk perlahan sedikit demi sedikit, sering diteguk, namun jika tidak mampu membeli gula halus, mineral Untuk mencampurkan 1 sendok teh garam dengan 2 sendok makan gula dicampur dalam 1 botol air matang atau sekitar 750 cc.

5 Minuman yang Bisa Menghilangkan Rasa Ngantuk Selain Kopi

Selain larutan elektrolit oralit, kamu harus mengonsumsi makanan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title