9 Makanan Pengurang Risiko Kanker Payudara

Makanan Pengurang Risiko Kanker Payudara
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Benar-benar tidak ada diet atau pola makan yang bisa mencegah atau menyebabkan kanker payudara. Tetapi memilih pola makan yang sehat dapat membuat semua perbedaan jelas sekali untuk risiko mengembangkan kanker payudara.

Apa Itu Kanker? Bagaimana Kanker Bisa Terjadi?

Kanker payudara merupakan penyakit yang kompleks. Terjadi dari banyak faktor gabungan, entah itu usia, genetik dan lainnya.  Kata dokter, ada makanan untuk mengurangi risiko kanker payudara. Mari kita lihat makanan apa saja yang bisa mengurangi resiko kanker payudara.

Kanker dan gizi, Bagaimana hubungan mereka?

Makanan Pengurang Risiko Kanker Payudara

Photo :
  • freepik.com
6 Teknik Mengubah Diri Menjadi Sehat, Tidak Sulit Untuk Dilakukan

Faktor risiko penyebab kanker ada banyak faktor seperti genetika, lingkungan dan diet. Penelitian menunjukkan bahwa sekitar 70 persen dari risiko kanker tergantung pada diri kita sendiri termasuk diet, seperti menghindari merokok batasi alkohol pengendalian berat badan dan berolahraga secara teratur.

Semua ini adalah faktor yang baik untuk mencegah kanker. Termasuk makan makanan yang sehat adalah faktor yang dapat membantu mencegah kanker juga.

Berapa Banyak Telur yang Boleh Dimakan Per Hari?

Apa yang kamu  makan mempengaruhi kesehatan. Termasuk mempengaruhi resiko kanker juga. Penelitian menunjukkan bahwa diet terkait dengan risiko kanker. Kebiasaan diet tertentu, seperti diet tradisional Mediterania, Pola makan yang kaya buah-buahan, sayuran, dan lemak sehat dapat mengurangi risiko terkena kanker umum, termasuk kanker payudara.

Halaman Selanjutnya
img_title