20 Jenis Labu Terbaik yang Bisa Dikonsumsi Untuk Meningkatkan Kesehatan

Labu
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Ketika Anda mendengar kata labu, gambar pertama yang muncul di benak Anda mungkin adalah labu Halloween berukir oranye. Namun, ada beragam labu yang mungkin belum Anda ketahui! Beberapa labu terbaik untuk dimakan mungkin mengejutkan Anda. Anda akan terkejut melihat betapa banyak jenis labu yang ada. Tidak hanya ada satu labu oranye besar — ​​ada lusinan varian dengan panjang mulai dari 2 kaki hingga 20 kaki.

Lemak Baik : Makanan Apa Saja yang Mengandung Lemak Baik?

Labu adalah jenis labu dan diklasifikasikan sebagai buah daripada sayuran.

Buah-buahan ini memiliki banyak varietas - ada labu untuk dimakan, labu untuk diukir secara eksklusif, dan labu yang sangat baik untuk keduanya. Sementara kebanyakan orang suka makan pai labu, Anda akan senang mengetahui bahwa ada beberapa cara yang menyenangkan untuk memakannya.

Labu yang dapat dimakan digunakan di seluruh dunia dalam hidangan gurih, pai labu tradisional, dan makanan panggang lainnya. Saat Anda mengetahui varietas mana yang akan ditanam untuk dimasak, Anda dapat membuat muffin, panekuk, sup, semur, dan bahkan lasagna labu yang lezat.

20 Jenis Labu Terbaik yang Bisa Dikonsumsi Untuk Meningkatkan Kesehatan

4 Manfaat Labu Bagi Kesehatan, Mengatasi Diabtes dan Kaya Beta Karoten

Labu

Photo :
  • shutterstock

1. Black Futsu

Black Futsu adalah labu pusaka Jepang. Muncul dengan kulit yang elegan, bergaris dalam, dan bergelombang yang memiliki warna oranye-kuning yang hangat. Ini memiliki kulit yang dapat dimakan dan daging rasa kacang.

2. Labu Keju

5 Makanan yang Membantu Mengurangi Gula Darah

Labu lain yang bisa dimakan adalah labu keju Long Island atau juga dikenal sebagai labu Cinderella. Terlepas dari namanya, Labu Keju Long Island tidak terlihat seperti keju. Tubuhnya yang bulat dan bergerigi jongkok, seperti roda keju, dan memiliki warna aprikot krem ​​hingga pucat. Ini adalah jenis labu berukuran sedang yang biasanya memiliki berat antara enam dan sepuluh pon.

3. Cherokee Bush

Halaman Selanjutnya
img_title