Manfaat Bok Choy Bagi Kesehatan : Semua yang Perlu Kamu Ketahui!

Bok Choy
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Berkat integrasi makanan global dan budaya, terutama melalui media sosial, konten web, vlog perjalanan, dan banyak lagi, Timur dan Barat menjadi lebih dekat dari sebelumnya.

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Melalui K-drama, kimchi dan kubis napa menjadi nama rumah tangga, dan sekarang sayuran berdaun hijau tua dari Tiongkok – Bok Choy, menemukan tempatnya di rak bahan makanan, di seluruh dunia.

Serangkaian tumbuhan di seberang lautan semakin populer di berbagai wilayah di dunia karena keunggulannya dan tren pola makan yang berkembang untuk gaya hidup sehat dan mencoba masakan baru dan tradisional. Baca terus untuk mengetahui semua tentang manfaat kesehatan bok choy dan beberapa resep cepat.

Apa itu Bok Choy?

10 Khasiat Kapulaga: Selain Aromatik dan Kulinernya

Bok Choy

Photo :
  • freepik.com

Bok choy secara harfiah berasal dari kelompok sayuran silangan dari keluarga Brassicaceae. Bok choy juga disebut sebagai pak choi, choy sum, sawi putih, dan sayuran hijau lainnya.

Mengenal Kapulaga dan Nilai Gizinya, Rempah Aromatik yang Memiliki Segudang Manfaat

Dibudidayakan selama berabad-abad di Asia, bok choy yang rimbun masih menjadi makanan pokok di rumah tangga Tionghoa. Ini adalah kultivar putih dan berdaging dengan pucuk berbunga. Daun hijau tua dan pucuk umbi keduanya dikonsumsi, baik mentah maupun dimasak.

Bok choy yang manis dan lembut dapat disantap dalam banyak resep. Anda bisa menumis, mengaduk, dan memanggang. Dapat digunakan dalam sup dan ramen atau hanya dalam salad. Bok choy dengan bawang putih adalah resep favorit untuk gigitan cepat yang sehat dan sehat. Itu juga bisa dikeringkan dan disimpan untuk digunakan di akhir tahun dengan blansing.

Halaman Selanjutnya
img_title