Benarkah Yoga Efektiif Menghilangkan Vertigo?

Supta Baddha Konasana
Sumber :
  • freepik.com

OlretYoga untuk vertigo adalah cara terbaik untuk menghindari masalah. Hal ini bertujuan untuk menurunkan stres dan kecemasan, meningkatkan keseimbangan tubuh, dan membuat pernapasan lebih lancar.

6 Keuntungan Onani yang Tidak Pernah Diketahui Pria

Ini bahkan mungkin menghilangkan gejala yang berhubungan dengan vertigo, seperti migrain dan pusing, dengan memberikan lebih banyak darah beroksigen pada otak Anda.

Selain itu, dengan menjadikan yoga sebagai aktivitas rutin, Anda dapat mengembalikan keseimbangan tubuh dan pikiran. Jadi, ini bukan hanya untuk vertigo – menambahkan ini ke dalam rutinitas Anda juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Di artikel sebelumnya, kita sudah bahas jenis-jenis yoga yang bisa membantu menghilangkan atau mnegurangi sakit vertigo. Yuk, kita lanjut pembahasannya.

5. Paschimottanasana

Balasana

Photo :
  • freepik.com
5 Cara Untuk Menghindari Terus-Menerus Mencintai Pekerjaanmu

Pose duduk membungkuk ke depan ini ibarat pereda stres dan penambah kekebalan tubuh. Ini membantu mengatasi emosi, seperti kemarahan dan kecemasan, dan meningkatkan aliran darah di kepala untuk meredakan vertigo. Hal ini juga dianjurkan bagi wanita karena mengatur siklus menstruasi. Inilah cara Anda melakukannya:

Halaman Selanjutnya
img_title