Apa Itu Teh Daun Kelor?

Teh Kelor
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Dunia kesehatan alami hadir di sini di mana tradisi kuno berpadu sempurna dengan pemahaman modern. Saatnya untuk membuka manfaat teh kelor yang memberi jalan bagi kesehatan dan vitalitas dengan menyegarkan tubuh dan pikiran Anda.

8 Resep Herbal Menyembuhkan Sakit Tenggorokan, Enak dan Bermanfaat

Jangan menganggap teh kelor sebagai infus herbal sederhana. Ada banyak sekali keuntungannya. Mulai dari mencerahkan kulit hingga memperkuat kekebalan tubuh, manfaatnya akan sangat banyak jika Anda memanjakan diri dengan rasa teh kelor yang nikmat.

Jadi, ini adalah suguhan yang menyehatkan dan lezat serta manfaatnya. Jangan hanya menyesapnya; nikmatilah. Warna-warna alami, rasa manis yang halus, dan aroma, semuanya berpadu dalam cangkir untuk meningkatkan indra Anda.

Cegah Tubuh dari Dehidrasi! Dengan 5 Jus Buah dan Sayur Untuk Kesehatan Saat Cuaca Panas

Sebagai minuman bebas kafein, Anda bisa meminumnya tiga kali sehari jika mau (ya, Anda bisa meminumnya di pagi, siang, atau malam). Jadi, bersiaplah untuk takjub dengan manfaat teh kelor untuk Anda.

Apa Itu Teh Daun Kelor?

Teh Kelor

Photo :
  • freepik.com
5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat

Teh kelor merupakan obat mujarab yang berasal dari daun tanaman Moringa oleifera. Juga dikenal sebagai pohon paha, tanaman luar biasa ini adalah permata asli India. Itu juga dibudidayakan di berbagai daerah tropis di seluruh dunia. Dikenal dengan nilai gizinya yang tinggi, daun dan biji pohon ini kaya akan protein, vitamin, mineral, dan flavonoid.

Nilai gizi daun kelor sungguh mengesankan. Hanya satu cangkir daun segar cincang dapat memberi Anda protein dalam dosis yang sehat, vitamin penting seperti vitamin B6, dan vitamin C, dan beberapa nutrisi penting lainnya seperti zat besi dan riboflavin.

Halaman Selanjutnya
img_title