Kumpulan Resep Kue Kering Untuk Lebaran, Jadi Semakin Betah Dirumah Saja

Resep Kue Kering Egg Roll
Sumber :
  • google image

Olret – Bulan Ramadhan sudah mulai memasuki pertengahan waktu, tentu saja hal ini membuat seluruh umat Islam semakin giat dalam melaksanakan ibadah mengingat hari raya akan tiba.

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Segala persiapan dibuat untuk membuat hari raya terjalankan dengan berbagai momen dan hal spesial. Adapun persiapan – persiapan yang biasanya dibuat adalah membuat kue kering atau hidangan makanan, membersihkan dan merapikan rumah, menggunakan baju baru.

Salah satu hal yang persiapannya sangat dilakukan dari jauh – jauh hari adalah membuat kue kering. Kue kering disajikan sebagai menu penyaji untuk tamu – tamu yang akan hadir pada saat lebaran. Hal ini sudah menjadi ciri khas tentunya bagi masyarakat Indonesia sendiri.

5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran

Bagi anda yang ingin menyiapkan kue kering sebagai hidangan lebaran, tidak perlu khawatir sebab berikut ini adalah kumpulan resep kue kering untuk lebaran yang dapat anda olah sendiri di rumah:

1. Kue Kering Semprit

Kue kering yang paling populer dan sering dihidangkan pada saat lebaran adalah kue kering semprit. Hal ini disebabkan oleh rasanya yang manis dan warnanya yang jernih sehingga membuat orang – orang tertarik untuk menyantapnya. Anda tentu saja dapat mengolah jenis kue kering ini secara mandiri di rumah yaitu melalui prosedur di bawah ini:

Hidup Tak Selalu Sesuai Keinginan. Tapi, Yang Terbaik, Sudah Allah Rencanakan

Bahan – Bahan Yang Dibutuhkan:

Halaman Selanjutnya
img_title