Part 1 : Melati Cantika Kuntilanak Berparas Menawan di Gunung Kerinci

Taman Nasional Kerinci Seblat
Sumber :
  • djkn.kemenkeu.go.id

Olret – Mendaki gunung kini menjadi sesuatu yang menyenangkan, karena keindahan lautan awan dan sunrisenya selalu mampu menghipnotis mata memandang.

Kisah Nyata : Menantang Penghuni Dunia Lain Sumbing, Ngeri.

Tapi di dalam pendakian, kadang pendaki sering mengalami hal-hal yang mistis. Apalagi bagi seorang indigo, begitu juga dengan Dhriana Madani yang menceritakan pengalaman mistisnya ketika mendaki Gunung Kerinci di Jambi.

Dia menuturkan sebenarnya Ini kisah keduanya mendaki Gunung Kerinci. Yang pertama via khersik tuo sedangkan yang kedua via Bangun Rejo Kecamatan Sangir Kabupaten Solok Selatan.

Ditemani Pocong Di Gunung Sindoro, Membuat Nyali Ciut

Sebenarnya aku sudah tak memiliki keinginan lagi bahkan angan-angan untuk mendaki, apalagi sampai ke Puncak Kerinci yang memiliki julukan sebagai "atap sumatra". Hal ini tak terlepas dari pengalamanku sebelumnya, pada tahun 2018 silam.

Aku dan temanku yang mendaki melalui jakur khersik Tuo, yang mempunyai pengalaman yang mengerikan dan membuatku susah tidur setiap mengingatnya.

Part 6 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

Pada awal Februari, tepatnya di sabtu sore. Teman-temanku yang memiliki hobby mendaki sebanyak 12 orang datang kerumahku dengan maksud tertentu. Ya mungkin kalian sudah bisa menebak, mereka datang untuk mengajakku mendaki gunung lagi.

Mendengar Kata Kerinci , Sebenarnya Aku Sangat Kaget Namun Berusaha Untuk Tetap Tenang.

Setelah perundingan antara gunung sibayak dan gunung kerinci, akhirnya kami sepakat untuk mengunjungi gunung kerinci. Meski ada beberapa teman yang menggerutu karena keputusanku untuk mendaki gunung sibayak tak banyak yang mendukung.

Halaman Selanjutnya
img_title