Menikmati Trekking di Sentul Bogor, Lengkap Dengan Video Perjalanan

Trekking di Sentul Bogor
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Selain terkenal dengan keindahan alam berupa curug dan tempat camping di Bogor yang bertebaran. Salah satu destinasi yang harus kamu coba adalah trekking sentul Bogor. Banyak pilihan yang tepat untuk memulai trekking, mulai dari jalur 6 Km, 9 Km bahkan sampai 15 Km.

90 Menit Naik Motor dari Jakarta, Ada 4 Curug Dengan HTM 35 Ribu di Bogor

Seperti kali ini, Olret akhirnya mencoba mengikuti salah satu trip trekking di Sentul Bogor dengan private dari salah satu penyedia jasa open trip. Rasa lelah selama perjalanan akan dibayar tuntas dengan segala keindahan yang ditawarkan oleh pemandangan selama perjalanan dan banyaknya curug yang dikunjungi.

Jadi bagaimana? Penasaran bukan dengan perjalanan kami mengikuti perjalanan seru trekking di sentul Bogor ini. Simak yuk!

Jakarta sampai dengan Bogor Lalu titik Point penjemputan

Aliran Airnya Deras, Ada Pepohoan dan Bebatuan, Ini Keindahan Leuwi Benjol Bogor

Trekking Santai di Sentul Bogor

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Oh ya sebagai informasi, kali ini saya dan teman-teman kantor yang terdiri dari 6 orang mengikuti trekking ini. Iya, tepatnya tanggal 26 November 2022, setelah gaji cair dan langsung menenangkan diri di curug. Perjalanan dari Jakarta hingga Bogor berjalan dengan lancar tanpa macet karena memang kami berangkat pagi.

Catat Bro! 10 Curug di Bogor yang Keindahannya Bikin Gak Mau Pulang

Singkat cerita, kami pun sampai di titik point dan sarapan terlebih dahulu. Lalu kami kemudian melanjutkan perjalanan mengikuti arahan dari pihak private trip. Sehingga akhirnya gerbang pintu masuk Leuwi hejo pun terpampang nyata, namun kami melewatinya sekitar 10-15 meter.

Halaman Selanjutnya
img_title