Curug Batu Ampar Bogor, Keindahan Alam yang Tersembunyi di Kaki Gunung Menir

Curug Batu Ampar Bogor
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretBogor memang selalu memiliki pesonanya untuk menarik para pelancong. Bagi kamu pecinta keindahan alam dan trekking, tak ada salahnya untuk mengunjungi Curug Batu Ampar Bogor. Apakah kamu sudah pernah mendengarnya atau ingin bekunjung kesana?

Trekking ke Curug Cipayung Bogor, Ada Kolam Renang Abadi Hingga Aliran Sungai di Hutan

Kali ini, olret liburan akan mengisahkan perjalanan menuju Curug Batu Ampar yang berada di kaki Gunung Menir. Sebenarnya, perjalanan ini memang menempuh setidaknya 4 curug dalam sehari. Kami pun mengunjungi curug kiara, curug bendungan bogor, curug susun, curug bidadari dan tentu saja curuh Batu Ampar.

Perjalanan Menuju Curug Batu Ampar Bogor

Curug Batu Ampar Bogor

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Catat Bro! 10 Curug di Bogor yang Keindahannya Bikin Gak Mau Pulang

Sebelum menuju curug batu ampar ini, kami sebelumnya sudah mengunjungi curug Kiara, Bendungan da Bidadari. Curug ini merupakan curug terakhir yang kami kunjungi. Setelah berjalan kaki sekitar 30 menit dari curug bendungan menuju curug kiara.

Kami pun bermain dan menikmati curug kiara, setelah puas. Kami pun kembali menaiki anak tangga yang terbuat dari bambu lalu melewati jembatan. Dari jembatan, tanjakan demi tanjakan kecil kami lalui.

Curug Kiara Bogor, Pesona Alam Di Kaki Gunung Salak

Kemudian setelah berjalan kurang lebih 15 menit, kami pun lansung mendekati pertigaan jalan yang menunjukkan tanda dan beberapa curug. Untuk menuju curug batu ampar ini memang cukup dekat dari curug kiara.

Halaman Selanjutnya
img_title