Keindahan Curug Bendungan Bogor yang Memikat Hati

Curug Bendungan Bogor
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretCurug Bendungan Bogor memang masih asing di telinga dan mungkin jarang di eksplore. Padahal curug ini masih satu kawasan dengan Curug Kiara, Curug Bidadari, Curug Batu Ampar dan Curug Susun. Lantas apa sebenarnya keistimewaan dan bagaimana perjalanan menuju curug tersebut?

Perjalanan menuju Curug Bendungan Bogor

Trekking ke Curug Cipayung Bogor, Ada Kolam Renang Abadi Hingga Aliran Sungai di Hutan

Curug Bendungan Bogor

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Untuk menuju Curug Bendungan Bogor memang cukup sulit dan penuh jalanan tanjakan. Namun kamu tak perlu khawatir, karena jalanannya sudah di aspal dan saat ini juga sedang perbaikan.

Catat Bro! 10 Curug di Bogor yang Keindahannya Bikin Gak Mau Pulang

Kamu hanya perlu mengarahkan kendaraan kamu menuju arah curug kiara karena memang curug ini sangat populer dan menjadi salah satu destinasi unggulan curug di Bogor.

Setelah sampai di sebuah perkampungan daerah Bogor tepatnya  Kampung Raina, Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Curug ini berada di kawasan kaki Gunung Menir.

Curug Kiara Bogor, Pesona Alam Di Kaki Gunung Salak

Kami pun melangkahkan kaki dengan jalanan yang santai kemudian sedikit menanjak. Lalu kami pun bertemu sebuah warung sekaligus menjadi tempat penitipan pakaian serta perlengkapan yang tidak perlu di bawa.

Halaman Selanjutnya
img_title