Asyiknya Camping di Padang Rumput Lappa Laona Barru

Camping di Padang Rumput Lappa Laona Barru
Sumber :
  • instagram

Sulawesi, Olret – Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan menyimpan banyak wisata alam yang menarik, salah satunya Lappa Laona yang diresmikan pada bulan Mei 2018 lalu.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Membuang Energi Negatif

Selama beberapa bulan terakhir, tempat wisata yang ada di Dusun Waruwue, Desa Harapan, Kecamatan Tanete Riaja ini sempat ditutup karena pandemi. Akan tetapi, saat ini telah dibuka kembali oleh pemerintah daerah setempat.

Wisatawan pun dapat melakukan berbagai aktivitas di sini selama mematuhi protokol kesehatan seperti, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak antar pengunjung minimal 1,5 meter.

Nikmatnya Santai di Padang Rumput yang Luas

5 Potret Kiki Farrel Saat Traveling, Terbaru Renang Bersama Elly Sugigi

Camping di Padang Rumput Lappa Laona Barru

Photo :
  • instagram

Lappa Laona merupakan tempat favorit liburan di akhir pekan atau musim liburan. Daya tarik wisata ini terletak pada bukit yang terlihat cantik dengan hamparan rumput luas nan menghijau yang menyelimutinya. Bukit yang berada di ketinggian 1.000 mdpl ini juga menawarkan udara yang segar dan sejuk.

Efek kesehatan Dari Kopi Jeruk yang Belum Pernah Diberitahukan Kepada Kamu

Ketika berada di sini, kamu akan merasa berada di dunia Teletubbies. Jangan lewatkan spot-spot foto menarik yang bisa memperkaya tampilan feed Instagrammu. Salah satu spot favorit yang menjadi ikon di sini ialah pondok-pondok unik beratap segitiga yang berjajar di tengah padang rumput.

Halaman Selanjutnya
img_title