Puncak Bukit Air Manis, Spot Menikmati Senja Terbaik di Padang

Puncak Bukit Air Manis
Sumber :
  • instagram

Olret – Bicara Padang, pasti akan membicarakan masalah tempat wisata, selain kota tercinta, budaya, sejarah , kuliner dan orangnya. Padang selalu memberikan kenangan manis bagi mereka yang telah berkunjung untuk wisata. Maka dari itulah mereka yang berkunjung ke Padang pasti akan datang kembali.

David Hidayat : Anak Desa Sungai Pinang yang Merawat Terumbu Karang dari Ranah Minang

Jika di runtut balik sebenarnya masih banyak tempat di yang di gunakan untuk menikmati sorenya Padang. Antara lain, Pantai Parkit Padang, Pantai Nirwana, Danau Maninjau, Janjang Seribu dan masih banyak lagi yang tidak bisa di sebutin lagi.

Namun, jika semuanya sudah kamu kunjungi, cobalah rasakan sunset yang berbeda di atas bukit. Selain udara di puncak bukit yang segar dan sejuk tentu saja viewnya sungguh memukau. Salah satu bukit yang cocok kamu kunjungi adalah Puncak Bukit Air Manis.

Sekilas Tentang Puncak Bukit Air Manis Padang, yang Selalu Ramai di Kunjungi di Sore Hari.

36 Destinasi yang Ciamik di Padang, Ranah Minang Kampungnya Ambo!

Puncak Bukit Air Manis

Photo :
  • instagram

Dilansir dari pengalaman blogger asal padang, rassian yang menuliskan catatan perjalanannya menuju bukit manis. Bukit Air Manis merupakan sebuah spot instagramable di kota Padang, Sumatera Barat. Selain dari itu lokasi ini merupakan tempat olahraga terbang layang di hari tertentu. Kira-kira dimana letak lokasi ini tepatnya dan bagaimana rute menuju kesana?

5 Air Terjun dan Pemandian Alami di Sumatra Barat, Sejuk Semuanya

Menurut penuturan rasian, dia sebenarnya masih ragu apakah Bukit Air Manis terdaftar di google map. Namun dia menjelaskan lebih detailnya dengan penjelasan yang menarik. "Namun untuk alamat jelasnya yakni jalan menuju ke pantai air manis via jalan lama, kalau kalian dari arah dalam kota melalui daerah “seberang padang” atau berputar melalui jalan bypass ke arah pelabuhan Teluk Bayur dan belok kanan sebelumnya. Setelah itu kita akan mendapati jalan yang mendaki yang berkelok-kelok".

Halaman Selanjutnya
img_title