Pantai Karang Gantungan, Surga Tersembunyi di Sukabumi

Pantai Karang Gantungan Sukabumi
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretSukabumi memang bukan menjadi destinasi andalan utama di Jawa Barat. Meski sering dijadikan sebagai rujukan untuk menghabiskan akhir pekan, khususnya Pelabuhan Ratu. Pelabuhan Ratu memang terkenal dengan keindahan pantainya dan sangat mudah di jangkau sehingga menjadikannnya selalu ramai dikunjungi.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Namun tahukah kamu bahwa di Sukabumi masih banyak destinasi pantai yang sangat ciamik lainnya. Nah, jika kamu mempunyai waktu yang cukup dan ingin menikmati Sukabumi dengan cara yang berbeda. Kamu bisa langsung menuju Pantai Karang Gantungan, Pantai ini menjadi Tanah Lot nya Sukabumi lho.

Tak Akan Rugi, Justru Keindahan Pantai Karang Gantungan Ini Membuatmu Betah Berlama-Lama Karena Pemandangan yang Ditawarkannya Sangat Memukau.

Pantai Karang Gantungan Sukabumi

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Kamu ingin melihat pemandangan alam yang menakjubkan dengan tebing yang berdiri kokoh seperti kerucut? Atau ingin menikmati deburan ombak yang membelai bebatuan karang? Atau hembusan semilir angin lembut di tepi pantai. Semuanya bisa kamu dapatkan di Pantai Karang Gantungan.

Pantai Karang Gantungan ini disebut sebagai Tanah Lot-nya Sukabumi. Hal ini dikarenakan terdapat karang-karang yang bentuknya menyerupai pulau-pulau kecil yang berada di tengah laut. Dan tentu saja pemandangan yang ada tidak kalah dengan pantai Tanah Lot di Bali.

Lokasi, Rute dan Cara Menuju Pantai Karang Gantungan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Pemeran Sky di Second Chance The Series