The Ranch Cisarua, Wisata Bogor Rasa Belanda

The Ranch Cisarua Bogor
Sumber :
  • instagram

Olret – Bagi anda yang sedang merencanakan suatu liburan maka tempat berwisata yang bisa dijadikan sebagai tempat tujuan adalah The Ranch Cisarua. Wisata ini bertempat di Leuwimalang, Bogor, Jawa Barat.

Resmi Luncurkan Telkomsel Lite, Inilah 5 Keunggulannya. Dijamin Nggak Bikin Kantong Kering!

Sehingga bagi kamu yang berada di kota hujan tersebut sangat cocok menjadikan The Ranch Cisarua sebagai destinasi berwisata. Bagi kamu yang berada di luar kota tentu saja juga bisa mengunjungi wisata ini.

The Ranch Cisarua sangat populer sebab keindahan yang ditawarkan olehnya. Hal ini disebabkan oleh nuansa pegunungan dan tatanan perkebunan yang dirancang seperti luar negeri.

4 Zodiak yang Merayakan Ulang Tahun Hewan Peliharaan dengan Penuh Semangat

Sehingga sangat estetik untuk dijadikan sebagai spot foto. Spot foto yang paling populer pada wisata ini adalah rumah Hobbit. Tetapi spot lainnya juga tidak kalah estetik dibandingkan rumah Hobbit tersebut. Selain itu, terdapat wahana seru seperti berkuda, panah, bersepeda, bola air, delman, lego, bandigo, dan lain - lain yang bisa menghibur anda.

Waktu Oprasional dan Harga Tiket The Ranch Cisarua, Murah dan Bisa Kapan Saja

The Ranch Cisarua Bogor

Photo :
  • instagram
4 Zodiak yang Suka Mengasuh Hewan Peliharaan, Siapa Saja Mereka?

Wisata ini sangat asri dan indah sehingga orang-orang sering kali menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk menghilangkan jenuh dari kepadatan kota.

Halaman Selanjutnya
img_title