Liburan di Kawasan Wisata Umbul Sidomukti, Dari Camping Hingga Renang

Kolam renang umbul sidomukti
Sumber :
  • viva/Idris Hasibuan

OlretSemarang memang bukan tujuan utama para traveler, karena kota lumpia ini tidak banyak menawarkan destinasi alam yang ciamik layaknya kota-kota di sekitarnya. Memang bagi yang ingin menikmati wisata sejarah, Semarang menjadi tujuan utama yang pas.

5 Minuman yang Bisa Menghilangkan Rasa Ngantuk Selain Kopi

Di semarang, kamu dengan mudah menemukan berbagai wisata sejarah, mulai dari candi gedong songo hingga kawasan kota tua. Selain itu, bagi para pendaki ada juga gunung ungaran yang bisa didaki setidaknya lewat 4 jalur, dimana setiap jalurnya memiliki tantangan tersendiri.

Nah, salah satu kawasan yang menarik di Semarang adalah ungaran. Ungaran ini layaknya puncak jika disandingkan dengan Bogor. Salah satu kawasan yang menarik perhatian adalah Kawasan Wisata Umbul Sidomukti.

3 Keuntungan Minum Kopi, Mengandung Kafein Alami

Kawasan Wisata Umbul Sidomukti memang menawarkan segala kemudahan, keindahan dan kesenangan bagi para penikmat alam. Bukan hanya itu, ada juga coffe shop disini serta resto lainnya, rasakan kuliner khas semarang dengan pemandangan alam yang indah, Ya, kawasan ini jawabannya.

Lantas apa saja yang bisa kamu lakukan disana. Penasaran pastinya? Kamu bisa menjadikan perjalanan olret liburan ini sebagai referesni yang pas untuk kamu kok.

1. Glamping di Umbul Sidomukti

5 Manfaat Teh Putih, Teh Alami yang Meningkatkan Kesehatan

Glamping Umbul Sidomukti

Photo :
  • viva/Idris Hasibuan
Halaman Selanjutnya
img_title