6 Renungan Hidup Saat Rebahan Ini Bisa Cegah Niatan Bermalas-Malasan

Bermalas-malasan
Sumber :
  • freepik.com

Olret –Biasanya saat akan bermalas-malasan atau rebahan di kasur yang nyaman. Tidak banyak hal yang kamu pikirkan ataupun renungkan. Terpenting hanya ingin bersantai dan merilekskan tubuh dari berbagai beban pikiran. 

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Hanya saja, niat awal hanya sejenak rebahan, bisa berubah karena sudah terlalu nyaman dan terasa lebih berat untuk kembali bekerja.

Nah, untuk menghindari hal tersebut terjadi. Saat rebahan, sembari renungkanlah beberapa hal ini. Supaya tidak kebablasan bermalas-malasan dan segera produktif kembali. 

1. Pekerjaan Akan Menumpuk Jika Tidak Segera Dikerjakan 

5 Tips Bikin Reuni Jadi Asyik dan Meninggalkan Kesan Istimewa. Gak Kapok Reunian Lagi!

Renungkan, jika kami tidak segera kembali mengerjakan tugasmu. Maka tugas-tugas itu akan menumpuk semakin banyak. Tentu saja, jika semakin banyak. Lebih banyak tekanan, stress dan effort yang harus dikeluarkan untuk menyelesaikan semuanya. Belum lagi, kamu mungkin akan mendapatkan omelan atau teguran dari atasan/orang lain karena menunda-nunda bekerja. 

2. Waktu Itu Berharga dan Tidak Akan Terulang Kembali

Jika tidak di umur sekarang, kamu lebih produktif dan bekerja keras lalu kapan lagi? Di masa depan nanti, sangat mungkin kemampuan dan tenagamu akan berkurang. 

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Tips Membuat Amplop Lebaran Yang Cantik dan Unik. Bisa Pakai Kertas Hingga Kain Flanel