5 Tipe Genre Film Horor yang Wajib Kamu Tonton!

Pembuatan film Vina
Sumber :
  • Facebook

Olret – Di dunia perfliman dikenal dengan berbagai genre flim. Mulai dari komedi, romansa sampai dengan horor. Bagi kamu yang hobby menonton flim horor, tentu saja Horor Thailand tak bisa kamu lewatkan begitu saja.

Menelesik Akting Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One dan Revenant

Film horor adalah film yang sangat menantang dan memacu adrenalin kita. Tak heran begitu banyak orang yang sangat menyukai film horor. Sensasi dari menonton film hororlah yang membuat kita merasa hidup.

Ternyata film horor sendiri begitu banyak jenisnya loh berdasarkan beberapa genre. Lantas, film horor dengan genre dan jenis seperti apa sih yang wajib untuk kamu coba tonton?

1. Horor Supernatural

Review Film Horor Indonesia Di Ambang Kematian, Teror Pesugihan Kambing Hitam

Jenis horor supernatural sangat banyak kita temui sebagai deretan pilihan dalam menonton bioskop. Beberapa orang menggunakan istilah 'paranormal horror' pada jenis ini. Jenis film horor ini memuat elemen dunia supranatural dan paranormal yang bercerita mengenai hantu maupun iblis.

Yang sangat menjadi perhatian dalam jenis horor ini adalah reaksi manusia yang berhadapan langsung dengan kekuatan yang ada dalam dunia lain atau jenis makhluk lain yang tak kasat mata.

5 Fakta Ice Paris Intarakomalyasut, Pameran Dr. Kla di Film Ghost Lab

Beberapa film dengan genre ini juga memiliki sub-genre lain atau bagian-bagian genre lain sebagai pendukung seperti rumah yang berhantu, agama, dan kehidupan setelah mati.

Halaman Selanjutnya
img_title