5 Asana Yoga yang Akan Membuatmu Jago di Ranjang, Suami Pun Ketagihan

Asana Yoga yang Akan Membuatmu Jago di Ranjang
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Yoga dianggap sebagai salah satu praktik terbaik untuk kebugaran dan juga perhatian. Tapi tahukah Anda bahwa yoga juga bisa membuat Anda lebih baik dalam berhubungan seks?

Studi menunjukkan bahwa latihan yoga secara teratur dapat membantu mengurangi tingkat stres dalam tubuh dengan menurunkan kadar kortisol. Peningkatan stres dapat menurunkan hasrat seksual Anda.

Yoga juga dapat membantu meningkatkan fungsi seksual secara keseluruhan dan meningkatkan fleksibilitas Anda. Ini mengajarkan Anda bagaimana mendengarkan tubuh Anda, dan bagaimana mengendalikan pikiran Anda. Itu juga membuat Anda lebih sadar akan masa kini, yang penting untuk seks yang baik.

1. Nafas yang Memberi Energi (Kapalbhati Pranayama)

5 Cara Mudah Membuat Jantung Sehat Menurut Ahli, Semuanya Dengan Yoga

Teknik pernapasan ini sebenarnya dapat 'secara signifikan meningkatkan durasi tindakan seksual', membantu memperpanjang kesenangan bagi pria dan wanita, menurut sebuah studi tahun 2019.

Untuk melakukan ini, duduk tegak dengan mata tertutup dan hembuskan napas dengan kuat melalui lubang hidung sambil menarik perut ke dalam. Menghirup akan terjadi secara otomatis.

Fokus pada ekspirasi. Anda bisa mulai dengan satu putaran 10 kali embusan napas dan perlahan-lahan tingkatkan jumlah embusan napas serta jumlah putaran, saat kapasitas Anda meningkat.

2. ​Bridge pose /Pose jembatan (Setu Bandhasana)

Benarkah Yoga Efektiif Menghilangkan Vertigo?

Asana ini membantu memperkuat otot panggul Anda yang bermanfaat untuk seks yang baik.

Mulailah dengan berbaring telentang. Sekarang, tekuk kedua lutut dan posisikan kaki selebar pinggul. Letakkan tangan Anda di lantai dengan telapak tangan menempel di tanah.

Angkat area panggul dan batang tubuh Anda dari lantai, pertahankan bahu dan kepala Anda di lantai. Tahan selama beberapa detik dan kemudian perlahan kembali ke posisi semula. Ulangi beberapa kali. Pastikan tidak ada ketegangan pada punggung bagian bawah.

Halaman Selanjutnya
img_title
8 Yoga yang Efektif Untuk Mengatasi Vertigo, Ucapkan Selamat Tinggal pada Pusing