Berkarakter Cuek Juga Bukan Berarti Membuatmu Berhenti Peduli Dengan Sekitar

cuek dengan penampilan
Sumber :

Olret – Orang yang mempunyai karakter cuek biasanya identik dengan orang yang tidak banyak berbicara dan terkadang mempunyai sifat yang bodo amat. Orang-orang yang cuek ini bahkan sering sekali tidak mau tahu keadaan sekitar.

Tenang, Sabar, Percaya, Allah Pasti Akan Ganti Dengan yang Labih Baik Untukmu

Dan hal seperti itu adalah hal yang tidak seharusnya dilakukan. Sebab menjadi orang cuek juga bukan berarti harus membuatmu berhenti peduli untuk hal-hal yang memang seharusnya kamu bisa menaruh peduli.

Kamu boleh saja menjadi orang cuek untuk hal yang memang pantas untuk kamu cuekin. Seperti contohnya, perkataan orang-orang dan komentar orang-orang yang ditujukan kepadamu. Orang-orang yang selalu ber-negative thinking akan hidupmu.

Hanya Pahlawan Yang Wajib Di Kenang, Mantan Itu Cukup Ikhlaskan Dan Lupakan

Dan pendapat-pendapat orang lainnya yang bisa mengganggu pikiranmu. Untuk hal seperti itu tidak mengapa kamu bersikap cuek. Tapi, untuk beberapa hal kamu perlu mengkesampingkan dahulu sifat cuekmu itu. Seperti halnya terhadap sekitar atau lingkunganmu.

Untuk hal yang berkaitan dengan lingkungan sekitar, cobalah untuk menunjukkan sisi kebaikan dari dirimu itu. Karena secuek apapun seseorang pasti masih punya rasa simpati dan empati dalam dirinya.

Peduli Lingkungan Hijau Menyegarkan

Setiap kita pasti membutuhkan dan bergantung dengan orang lain. Menjadi cuek dan tidak peduli dengan sekitar bukanlah kebiasaan baik yang harus kamu pertahankan. Sebab percayalah bahwa kelak kebaikan yang kamu lakukan pasti akan berbalik kepadamu.

Tidak ada salahnya untuk mencoba peduli dengan sekitarmu

Halaman Selanjutnya
img_title