Seorang Wanita Akan Menjadi Berharga, Jika Dia Mampu Menjaga Dirinya Dengan Baik

Wanita Vietnam
Sumber :
  • pixabay

Olret – Berbicara tentang wanita berharga, tentu yang ada dipikiran adalah dia sosok yang hebat, cantik, atau bahkan dari kalangan sosial yang mungkin sudah banyak orang tahu bahwa dirinya adalah keturunan darah biru atau putri dari keluarga yang berharta dan bertahta.

Karena Kita Banyak Dosa, Maka Teruslah Beramal dan Berbuat Baik

Tapi sayangnya, berharga tidak selamanya bisa diukur dengan materi, jika memang dia mampu menjaga dirinya dengan baik, maka disitulah letak keberhagaannya yang sesungguhnya sebagai seorang wanita.

Wanita Berharga Bukan Karena Dia Memiliki Banyak Harta, Bertahta, Tapi Saat Dia Berakhlaq

Maka dari itu, saat ada yang bilang jadilah wanita berharga, itu bukan hanya berpatokan kamu harus mengubah penampilanmu, bukan hanya memermaks dirimu agar lebih menarik, tapi ubahlah dirimu menjadi lebih baik sesuai dengan aturan-Nya.

Viral! Wanita Cantik Ini Diselingkuhi Suami Dengan Wanita yang Mirip . .

Sebab wanita berharga bukan karena dia memiliki banyak harta, bukan karena dia bertahta, dan bukan karena dia anaknya konglomerat, tapi saat dia berakhlaq mulia.

Wanita Berharga Bukan Karena Dia Anaknya Sultan Dan Sebagainya, Tapi Saat Dia Mampu Bijaksana

Iya, wanita berharga itu bukan dipandang hanya karena dia anaknya sultan dan sebagainya, tapi saat dia mampu bijaksana menjalankan tugas-tugasnya sebagai seorang wanita, baik itu ketika dia di rumah atau ditempat lain sesuai dengan yang Allah haturkan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tidak Ada Yang Bisa Mengubah Takdir, Tapi Kamu Punya Doa Untuk Bisa Selalu Tenang Dalam Takdir-Nya