Jangan Sibuk Dengan Penilaian Manusia, Karena Banyak Mereka Hanya Nyiyir

We Are Series Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Bersikaplah seperti kamu itu buta dan tuli terhadap hal-hal yang hanya membuatmu sakit hati dan lemah, kamu harus mampu mengkondisikan dirimu untuk baik-baik saja tanpa tapi, walau semua orang banyak yang berkata tidak suka dan benci kepadamu.

Meremehkan Orang Lain? Pikirkan Baik-Baik Dahulu, Takutnya Malu Sendiri

Dan satu hal yang perlu kamu ingat, untuk apa melulu sibuk dengan penilaian manusia, untuk apa selalu sibuk dengan penilaian tidak suka mereka, karena mau suka atau tidak suka terhadapmu terserah mereka, tugasmu hanya mengabaikannya.

Kamu Hanya Perlu Fokus Pada Penilaian Allah, Karena Yang Menambahkan Kebaikan Kepadamu Adalah Allah

Kamu Hanya Perlu Fokus Pada Penilaian Allah, Karena Yang Menambahkan Kebaikan Kepadamu Adalah Allah. Tidak Usah Ribet Dengan Ketidaksukaan Manusia, Karena Sampai Kapanpun Manusia Memang Akan Banyak Maunya.

Satu Kali Kau Melakukan Kesalahan, Seribu Kebaikanmu Akan Terlupakan

Intinya adalah kamu hanya perlu fokus pada penilaian Allah, tidak perlu mendengarkan penilaian mansuia yang hanya bikin pusing, sakit, dan tidak ada enak-enaknya bila difikirkan.

Dan ingatlah dengan baik, yang menambahkan kebaikan kepadamu itu adalah Allah, dan yang memberimu pahala itu juga Allah, maka untuk apa mendengarkan manusia yang tak ada pengaruhnya apapun. Lebih baik kamu fokus meminta ampunan kepada Allah, karena Allah Maha Pengampun

Manusia Hanya Punya Wewenang Mengomentari, Selebihnya Mereka Tidak Mampu Apapun

Halaman Selanjutnya
img_title
Berhentilah Mengkhawatirkan Masa Depan, Syukurilah Hari Ini, dan Hiduplah dengan Sebaik-Baiknya