Meremehkan Orang Lain? Pikirkan Baik-Baik Dahulu, Takutnya Malu Sendiri

Beauty Newbie Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Yakin masih mau merendahkan orang lain ? Lebih baik pikir-pikir saja dulu. Takutnya malah malu sendiri saat bertemu dengan dia dan enggan meminta bantuan kepada orang yang sudah kamu remehkan dahulu.

Hari Ini Kita Diatas Tanah, dan Esok Tanah Diatas Kita. Sudahkah Kita Bersiap?

Padahal sebenarnya kamu sangat meminta bantuan, tetapi ada seribu penyesalan yang menghalangi.

Meremehkan orang lain bahkan menganggapnya tak akan seperti dirimu berarti kita berlagak seperti Allah yang tahu dengan semua yang akan terjadi ke depannya. Hari demi hari akan terus manusia lalui.

Tersenyumlah, Meski Semuanya Tak Sesuai Dengan Harapan

Tetapi hanya sedikit yang tersadar untuk terus berjalan dan bangkit walau banyak yang ingin membuatnya hancur. Sedangkan selebihnya berleha-leha sejenak hingga lupa bahwa orang lain tengah berjuang untuk melebih dirinya, bahkan sibuk melontarkan kalimat remeh.

Meski Kamu Mempunyai Segalanya, Termasuk Uang yang Tak Berseri. Meremahkan Orang Lain Tak Ada Gunanya Loh.

Uang. Paling banyak menipu manusia, paling banyak pula membutakan manusia hanya karena nominal nilai yang menggiurkan. Apa pun manusia lakukan agar mendapatkan uang.

Bila Akhirnya Memilih Satu Hati, Jangan Memberi Harapan Pada Banyak Hati

Ada yang melakukannya dengan kerja keras dengan kesungguhannya, ada pula yang menginginkan uang dengan pergi ke sana ke sini untuk menyembah selain-Nya. Agar tak perlu lagi bekerja keras, cukup menyembah maka uang pun datang.

Halaman Selanjutnya
img_title