Memang Ayah Tak Menyusuimu, Tapi Setiap Tetesan Keringatnya Menjadi Air Susu yang Membesarkanmu

Ayah mengurus anaknya
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Pembaca yang budiman, sering – kali kita menyangka ayah kita menggambarkan bentuk tegar dan juga pula tidak pernah menangis. bentuk yang tidak pernah bersedih terlebih lagi tidak dapat jadi bersedih. namun apakah benar benar seragam itu?.

Ibu, Kau Adalah Segalanya, Bagiku Lebih Dari Harta Yang Ada Di Dunia

dapat jadi ibu lebih kerap menelepon buat menanyakan keadaanku masing-masing hari, namun apakah aku tahu, bahwa sebetulnya ayah yang menegaskan ibu buat meneleponku?

Semasa kecil, ibukulah yang lebih sering menggendongku. namun apakah aku tau bahwa ketika ayah berulang bekerja dengan wajah yang letih ayahlah yang tetap menanyakan apa yang aku jalani seharian, meski ia tidak bertanya langsung kepadaku karna saking letihnya mencari nafkah dan juga pula melihatku terlelap dalam tidur nyenyakku.

Nak, Jika Ayah dan Ibumu Sudah Tua Renta, Rawatlah Kami Seperti Kami Merawatmu

disaat aku sakit demam, ayah membentakku “sudah diberitahu, jangan minum es! ” kemudian aku merengut menjauhi ayahku dan juga pula menangis didepan ibu.

namun apakah aku tahu bahwa ayahlah yang risau dengan keadaanku, sampai ia hanya mampu menggigit bibir menahan kesakitanku.

Viral di Twitter : Ibu-Ibu Lagi Hamil Minta Tolong Diantarin ke Rel di Atas Jam 12 Malam

ketika aku anak muda, aku meminta izin buat keluar malam. ayah dengan tegas berkata “tidak boleh! ”sadarkah aku, bahwa ayahku hanya ingin melindungi aku, ia lebih tahu dunia luar, dibandingkan aku terlebih lagi ibuku?

karna buat ayah, aku menggambarkan sesuatu yang sangat berharga. disaat aku sudah dipercayai olehnya, ayah pula melonggarkan peraturannya.

Halaman Selanjutnya
img_title