Menangislah Seperlunya, Sebab yang Pergi Akan Digantikan Dengan yang Lebih Baik

Lelaki menangis
Sumber :
  • Youtube

Olret – Bersedihlah Sewajarnya dan Menangislah Seperlunya. Sebab Yang Pergi Akan Digantikan Dengan Yang Lebih Baik

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Ketika kamu percaya pada Takdir Tuhan, ketika kamu yakin kebahagiaanlah yang akan menjadi akhir dari kisah hidupmu. Maka, jangan terlalu bersedih, kecewa dan terluka saat ada yang pergi. Menangislah seperlunya, lalu bersabar dan ikhlaskanlah sebanyak-banyaknya.

Biarkan saja apa yang pergi memang harus pergi. Biarkanlah apa yang tidak layak untuk diperjuangkan melepaskan diri. kamu tahu bahwa dia bukanlah orang yang tepat untukmu dan tidak cukup baik menjadi teman bahagiamu hingga ajhir.

Yang Memutuskan Tepat Atau Tidak Jodohmu Adalah Tuhan, Bukan Mulut Tetangga

Lagipula, ketika kamu lebih banyak belajar ikhlas dan sabar daripada larut dalam kesedihan. Maka segera, Tuhan gantikan apa yang pergi dengan yang lebih baik dan lebih membahagiakan hatimu.

Bersedihlah Sewajarnya, Karena Yang Pergi Menunjukkan, Dia Tak Layak Untuk Dipertahankan.

Kamu sudah cukup berjuang dan bertahan dalam hubungan kalian. Kamu sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik dan membuatnya tetap tinggal selama mungkin di sisimu. Namun, ketika takdir mengatakan dia harus pergi, maka tidak ada daya dan kuasa yang mampu menahannya untuk tetap tinggal.

4 Zodiak yang Kehidupan Cintanya Berkembang Saat Berani Lebih Bersosialisasi

Hal itu sekaligus membuktikan bahwa dia bukanlah orang yang layak untuk dirimu maupun cintamu. Jadi, bersedihlah sewajarnya. Ingat, air matamu sangat berharga, jika hanya diberikan untuk orang yang tidak tepat.

Halaman Selanjutnya
img_title